Vitamin Anak-anak dan multivitamin

Kebanyakan orang tua berpikir anak-anak mereka makan makanan yang cukup sehat dan jika tidak mereka mengangkat tangan dan menyerah. Mereka kemudian memberi anak-anak mereka multivitamin. Tidak, itu bukan hal yang buruk, banyak anak-anak berpikir bahwa vitamin adalah permen, terutama sekarang mereka mengandung permen gummi, permen karet, dan bentuk binatang dan karakter kartun yang lucu. – Ini menimbulkan masalah serius karena jika mereka berada dalam jangkauan anak-anak mereka bisa “menyelinap” tablet tambahan tanpa Anda sadari. Karena banyak anak yang multivitamin diperkaya zat besi, itu bisa menyebabkan overdosis.

Vitamin Anak-anak dan multivitamin

Saat beraktivitas padat dan menguras banyak tenaga pastinya kita membutuhkan suplemen untuk meningkatkan daya tubuh, kini hadir imboost produk suplemen kesehatan yang mengandung bahan alami, Echinacea Purpure yang berfungsi untuk meningkatkan daya tubuh. Sumplen Imboost juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak, varian untuk anak yaitu imboost kids syrup, imboost force kids syrup dan juga imboost chewy. sedangkan imboost untuk dewasa memiliki varian poduk imboost force dan imboost tablet.

Jika Anda bahkan curiga bahwa anak Anda telah menelan terlalu banyak, segera hubungi pusat pengendalian racun setempat dan segera bawa anak Anda ke ruang gawat darurat. Overdosis multivitamin dengan zat besi dapat menyebabkan anak Anda sakit parah atau bahkan meninggal. Ini adalah vitamin yang sangat penting dan segala macam obat harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak.

Multivitamin generik baik-baik saja jika Anda pikir anak Anda membutuhkannya, tetapi sebagian besar, anak-anak mendapatkan sebagian besar vitaminnya dari makanan mereka. Jika anak Anda mempunyai kebutuhan khusus seperti tidak bisa minum susu atau makan produk susu atau tidak menyukainya, ia masih perlu mendapatkan kalsium dari sumber lain.
Konsultasikan dengan dokter anak anak Anda untuk nasihat.

Jika diet anak Anda buruk satu minggu, jangan memberinya lebih dari satu vitamin sehari. Terlalu banyak satu vitamin dapat mencegah orang lain diserap oleh tubuh. Misalnya, jika anak Anda mendapatkan banyak kalsium, hal itu dapat mencegah penyerapan vitamin lain seperti zat besi. Anda dapat berharap untuk memberikan vitamin anak Anda hingga usia remaja karena anak-anak tidak selalu akan membuat pilihan makanan sehat.

Sebelum Anda membeli vitamin, ketahuilah bahwa ada pendapat yang bertentangan tentang zat besi dalam vitamin untuk anak-anak. Salah satu sekolah adalah bahwa Anda sebenarnya harus diberi vitamin dengan zat besi. Sekolah pemikiran lain mengatakan dalam keadaan apa pun sebaiknya vitamin dengan zat besi tidak diberikan kepada anak-anak. Dalam pengalaman saya sendiri, anak saya menunjukkan tanda-tanda kekurangan zat besi pada masa bayi. Atas saran dokternya, kami memberinya vitamin yang diperkaya zat besi dan dia sehat sekarang. Selalu periksa dengan dokter Anda tentang hal ini.

Terlalu banyak zat besi dalam darah dapat menyebabkan penyakit yang disebut Hemochromatosis. Tubuh menjadi tidak dapat memanfaatkan zat besi dan tidak mudah keluar dari tubuh. Ini adalah penyakit yang hampir selalu berakibat fatal dan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan bahkan kematian.

Kalsium adalah bagian yang sangat penting dari makanan anak Anda untuk membantu mereka membangun tulang dan otot yang kuat. Kalsium adalah mineral. Anak-anak yang makan es krim, yogurt, dan keju atau yang minum susu biasanya mendapatkan kalsium yang cukup dari makanan mereka. Ada yang tidak suka produk susu atau tidak suka. Mudah untuk membantu anak-anak ini mendapatkan apa yang mereka butuhkan dengan memberi mereka jus, sereal, dan vitamin yang diperkaya kalsium.

Sebagian besar anak mendapatkan cukup fluoride dari minum air olahan fluoride atau air botolan fluoride, dan / atau pasta gigi. Jangan berikan suplemen fluoride kepada anak Anda tanpa berkonsultasi dengan dokter anak Anda. Terlalu banyak fluor bisa secara permanen menodai gigi anak Anda. Ini benar-benar mengalahkan tujuan dari perawatan air dan penggunaan pasta gigi dengan fluoride yang dimaksudkan untuk melindungi gigi anak Anda.

Multivitamin bayi biasanya tersedia dalam bentuk cair dan diberikan dengan pipet. Tetes ini biasanya mengandung vitamin A, C, dan D. Mereka mungkin juga menambahkan zat besi. Mereka juga dapat mengandung vitamin dan mineral lain seperti tiamin, riboflavin, niasin, dan vitamin B-12.

Multivitamin anak-anak juga umumnya datang dalam bentuk kunyah dan bentuk karakter kartun atau hewan. Mereka juga datang sekarang dalam bentuk permen karet dan gumball. Jika sulit untuk membuat anak Anda mengonsumsi vitamin, cobalah mendapatkan yang sesuai dengan karakter favoritnya atau dalam bentuk tolol. Pantau anak Anda saat ia mengonsumsi vitaminnya. Saya pribadi, beri anak saya vitamin daripada membiarkannya melakukannya sendiri. Dia mungkin tidak mengambilnya atau mengambil terlalu banyak. Vitamin untuk anak-anak bisa menjadi hal yang sangat baik tetapi terlalu banyak hal yang baik bisa berakibat fatal. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Anak Anda mungkin tidak selalu makan apa yang benar dan memberinya vitamin dapat mengimbangi sebagian dari itu, namun, lebih baik untuk berhati-hati dan memeriksa dengan dokter anak sebelum membuat penyesuaian apa pun pada diet anak Anda. Bentuk-bentuk yang menyenangkan itu baik-baik saja tetapi anak Anda bisa percaya itu ‘permen’ dan karena itu mereka harus berada di luar jangkauannya atau dikunci dalam lemari.