Meta Tag Optimization

beritateknokers.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Meta Description Tag adalah kode HTML yang memungkinkan Anda untuk memberikan ringkasan singkat dan ringkas dari konten halaman web Anda. Kata-kata yang ditempatkan di Meta Tag ini, sering digunakan di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP), tepat di bawah Judul Tag sebagai deskripsi singkat dari halaman Anda.

Meta-Tag Optimization Tips: A Search Usability Perspective

Di Halaman Hasil Mesin Pencari, setelah membaca Judul halaman, seorang pengguna menelusuri deskripsi halaman dan memutuskan apakah dia ingin pergi ke situs Anda atau tidak.
Karena itu penting bahwa Tag Deskripsi Meta Anda disusun dengan baik menggambarkan penawaran halaman Anda sementara menarik pengguna untuk mengklik daftar Anda.

Sintaks untuk Tag Deskripsi Meta adalah:
Kepala
Meta name = “description” content = “Di sini Anda menulis deskripsi yang mencakup aspek terpenting dari meta tag dalam kaitannya dengan optimasi situs web atau SEO.”
Kepala tertutup

Kiat Berguna untuk Menulis Deskripsi Meta

Tag Jika Anda belum memberikan Tag Deskripsi Meta ke halaman web Anda, mesin pencari mencoba membuatkannya untuk Anda, sering menggunakan beberapa kata pertama dari halaman web Anda atau pemilihan teks tempat frase kata kunci yang dicari oleh pengguna muncul. Jika Mesin Pencari membuat deskripsi dengan mengambil teks dari halaman Anda, tidak perlu bahwa deskripsi yang dihasilkan akan adil bagi halaman web Anda.
 
Tag Deskripsi Meta harus ditulis sedemikian rupa sehingga menarik bagi pengguna, sehingga menggoda dia untuk mengklik tautan ke situs Anda dan mengunjungi halaman web Anda.

Meta Description Tag harus dibuat singkat namun informatif. Tentang deskripsi 25-30 kata harus baik-baik saja. Kata kunci dan frasa kunci harus dimasukkan dalam Tag Deskripsi Meta, meskipun harus berhati-hati untuk tidak mengulanginya terlalu sering. Seperti Tag Judul, Tag Deskripsi Meta harus berbeda dan disesuaikan untuk setiap halaman tergantung pada tema konten setiap halaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.