Mendapatkan Tautan Blog

Banyak waktu dihabiskan oleh blogger yang mencoba membuat blog lain untuk terhubung dengannya. Banyak lalu lintas dapat diperoleh dengan melakukan ini dengan blog yang keduanya terkait dengan topik Anda dan blog yang memiliki banyak pembaca. Untuk Informasi Kuliner, Silahkan kunjungi resepmasakanpedia.com yang membahas berbagai resep makanan, minuman yang enak dan tentunya menarik untuk di jadikan refrensi ide usaha rumahan.

Mendapatkan Tautan Blog

Ini kadang-kadang bisa sangat sulit bagi blogger baru karena mereka belum memiliki cukup pembaca atau peringkat halaman untuk menarik blog yang lebih besar.

Bicaralah dengan blogger lain yang berada di posisi yang sama dengan Anda saat ini dan kembangkan hubungan yang langgeng. Anda menautkan mereka, mereka menautkan kepada Anda dan seiring kedua blog Anda tumbuh, tautan itu akan memberi hasil bagi Anda.

Banyak orang menemukan blog yang mereka sukai, kemudian akan mengambil saran dari blog itu tentang blog lain yang mungkin mereka sukai. Jadi seseorang pergi ke blog tempat Anda bertukar tautan dan menyukainya, lalu mereka mengikuti tautan Anda dan jika konten Anda bagus, mereka menambahkan Anda ke daftar bacaan mereka. Hal yang sama terjadi secara terbalik untuk yang Anda tautkan kembali.

Lebih cepat dari yang Anda pikirkan, kedua blog Anda akan menjadi blog yang dibaca oleh banyak orang. Semakin banyak blog yang Anda lakukan dengan ini, semakin banyak lingkaran Anda pada akhirnya akan tumbuh.

Jangan terlalu khawatir dengan peringkat halaman. Banyak blog yang didirikan dengan peringkat halaman yang baik tidak akan terhubung ke Anda sampai Anda membangun jumlah pembaca Anda setidaknya sedikit. Ada alasan untuk hal ini dan ini bukan arogansi, meskipun terkadang terasa seperti itu.

Alasannya adalah bahwa banyak orang memulai blog, tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar menjadi blogger. Blogging setiap hari membutuhkan komitmen yang tidak bersedia dibuat oleh banyak orang. Blog-blog yang sudah mapan mungkin terhubung dengan Anda terlepas dari peringkat halaman dan masalah lalu lintas jika mereka melihat Anda berkomitmen untuk menulis blog Anda dan menjadi blogger.

Mereka tidak ingin menautkan ke blog seseorang yang mungkin atau mungkin tidak ada sekitar bulan depan. Ini akan merugikan pembaca mereka dan sulit untuk menghapus tautan Anda nanti atau memeriksa dan melihat apakah Anda benar-benar masih ngeblog. Mereka tidak punya waktu untuk memegangnya.

Jika mereka memeriksa blog Anda dan Anda telah mempostingnya setiap hari selama beberapa waktu, katakan setidaknya 6 bulan, maka mereka mungkin memberi Anda bantuan dan menyambut Anda di blogosphere.

Masukkan itu ke dalam jadwal Anda untuk membuat posting setiap hari, bahkan jika itu harus singkat karena kurangnya waktu. Ketika ada waktu yang Anda tahu Anda tidak akan dapat memposting selama beberapa hari, buatlah postingan untuk masing-masing hari itu dan jika Anda menggunakan wordpress Anda dapat mencatat waktu posting sehingga masing-masing muncul pada hari yang dijadwalkan. Itu adalah salah satu cara untuk menjaga blog Anda tetap segar bagi pembaca Anda setiap hari.

Kiat lain adalah, saat kami memposting ke blog kami setiap hari, ada kalanya Anda memiliki dua atau tiga hal yang ingin Anda blog, tetapi jika Anda merasa sulit untuk memposting setiap hari, timestamp posting kedua atau ketiga untuk hari lain daripada memposting mereka sekarang kecuali itu adalah sesuatu yang sensitif waktu. Cobalah untuk tetap dua atau tiga hari ke depan sehingga jika Anda melewatkan satu hari, itu tidak akan menyakiti Anda.

Jika Anda menggunakan blogger atau perangkat lunak blog lain yang tidak memiliki fitur stempel waktu, simpan sebagai konsep, kemudian masuk ketika Anda memiliki sedikit waktu dan posting konsep Anda. Jika Anda punya waktu untuk menulis posting di blog, tinggalkan draf di sana hingga Anda membutuhkannya.

Jangan biarkan diri Anda frustrasi jika semua orang tidak ingin langsung menautkan ke Anda. Jika Anda membuat blog konten yang bagus, Anda mungkin menemukan mereka menautkannya kepada Anda bahkan sebelum Anda bertanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.