Langkah Super Mudah Untuk Sukses Blogging

Teruntuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai Teknologi, Bisnis dan Otomotif, silahkan kunjungi beritawarganet.com yang menyediakan berita terupdate teknologi dan sebagainya. Apa itu blogger? Seorang blogger adalah persilangan antara pendidik, penghibur, dan orator; masing-masing blogger ‘memiliki tiga topi ini’ dan ‘memakai’ masing-masing sementara dalam suasana hati yang berbeda. Satu kesamaan lainnya antara blogger adalah: setiap blogger mencari audiens.

Kemasi barang-barang kamu! Jika Anda mengenali diri Anda di paragraf sebelumnya, Anda siap untuk memulai perjalanan Anda ke blogosphere. Hanya ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk membuat perjalanan Anda sukses:

Langkah Super Mudah Untuk Sukses Blogging

Temukan rumah untuk blog Anda

Temukan fokus untuk posting Anda

Pelajari “Bletiquette”

Bertekun

Temukan rumah untuk blog Anda! Anda memerlukan host untuk blog Anda, ada yang gratis, ada yang sedikit biaya per bulan untuk layanan mereka, ada yang mudah digunakan dan ada yang membutuhkan lebih banyak pengetahuan teknis, ada yang memiliki lebih banyak fitur daripada yang lain; pilih dengan hati-hati, setelah Anda membuat blog dan memiliki beberapa pembaca reguler, Anda mungkin tidak ingin mengubah alamat (URL Anda).

Mulailah dengan berselancar di Internet dan blog untuk melihat apa yang dikatakan blogger tentang program hosting mereka. Jangan menguasai pikiran Anda dengan memilih host blog yang membutuhkan keahlian teknis yang di luar kemampuan Anda saat ini. Ada banyak host gratis yang lebih dari cukup untuk memulai Anda dan dapat dikustomisasi – karena Anda memperoleh keterampilan teknis baru Anda dapat mengedit template blog Anda untuk membuat blog Anda terlihat seperti Anda ingin terlihat dan melakukan hampir apa pun yang Anda inginkan. lakukan, semua tanpa mengubah URL Anda.

Jika Anda menggunakan host gratis, mulailah blog di dua atau tiga situs host hanya untuk melihat mana yang paling Anda sukai dan mana yang memberi Anda kapabilitas terbanyak tepat di luar kotak. Ketika Anda menemukan satu yang Anda sukai, bersikap baiklah dan kembali dan batalkan blog Anda yang lain.

Temukan fokus untuk posting Anda! Sebagian besar setiap blog memiliki tema, tema yang mengatur nada untuk sebagian besar (tidak harus semua) dari posting di blog itu. Blog Anda bisa menjadi blog topikal yang berfokus pada minat khusus Anda (politik, agama, perawatan kesehatan, sains, teknik, memasak, dll.); sebuah blog pribadi yang berfokus pada apa yang Anda lakukan hari itu, di mana Anda pernah, ke mana Anda akan pergi atau segala aspek dari perjalanan hidup Anda; atau blog showcase yang menampilkan tulisan, seni, fotografi, dll. Beberapa posting tidak akan masuk ke tema utama blog Anda dan itu OK – blog Anda adalah cerminan dari Anda, dan kita semua memiliki suasana hati yang berbeda. . . kita semua ‘memakai topi yang berbeda;’ jangan memutuskan untuk tidak memposting hanya karena Anda ingin menulis ‘sesuatu yang berbeda’.

“Bletiquette!” Tujuan kebanyakan blogger adalah untuk menarik pembaca reguler; untuk melakukan itu, Anda perlu menampilkan beberapa etiket blog dasar (sangat umum) (bletiquette!):

Ketika mengomentari sebuah posting, tetap pada intinya, jangan menjadi pribadi atau kasar.

Jangan pernah berkomentar sebagai “Anonim;” jika Anda malu menggunakan nama blogger Anda yang sebenarnya, jangan berkomentar.

Cobalah untuk menanggapi semua komentar pada posting Anda, bahkan jika itu hanya untuk mengatakan “terima kasih atas komentar” (tetapi jangan berharap semua blogger melakukan ini).

Jangan menjadi pribadi dengan mengajukan pertanyaan pribadi kecuali Anda memiliki hubungan lama dengan blogger lain; blogger menikmati anonimitas relatif dari blog dan nama blogger.

Jika Anda “dinyalakan” (diserang secara verbal karena sesuatu yang Anda tulis) jangan masuk ke “perang api;” tanggapi dengan sopan atau tidak sama sekali.

Jangan pernah mengambil blok teks, frasa unik, gambar, grafik atau apa pun dari blog lain atau dari halaman web apa pun dan menggunakannya dalam pos Anda apa adanya, tanpa dengan jelas menunjukkan dari mana asalnya.

Bertekun! Blogger blog! Itu yang mereka lakukan! Jika Anda memposting setiap hari, Anda tidak hanya akan meningkatkan teknik Anda tetapi juga pembaca Anda; jangan menyerah.

Blogger sangat mirip novelis. Novelis menulis setiap hari dan akhirnya mencapai akhir novel. Kemudian mereka menyerahkan novel itu ke penerbit, mengajukan pemberitahuan penolakan dan mengirimkan kembali ke penerbit lain. Akhirnya, setiap novelis yang gigih diterbitkan. . . akhirnya setiap blogger yang gigih mendapat pembaca setia dan ukuran keberhasilannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *