Kesalahan Terbesar Al Gore

Jangan seperti Al Gore. Tentu saja pria itu memiliki beberapa sifat menawan. Dia karismatik, pembicara yang kuat, dan pria berpengetahuan yang tidak memiliki masalah berbagi kecerdasannya dengan dunia. Tapi pernahkah Anda melihat kantornya? Lanjutkan. Google Al Gore, dan Anda akan melihat salah satu gambar paling menakutkan yang pernah Anda saksikan di internet. kunjungi blog kami di niceiq.id

Di sana Al duduk, di tengah kantornya, menatap tiga layar komputer yang digeser di salah satu sisi meja sudutnya. Tapi sekali lagi, mungkin itu bukan meja. Sulit untuk mengatakannya dengan kertas-kertas yang ditumpuk hingga telinga Mr. Gore. Ironisnya, kita semua bisa berhubungan. Kita semua pernah melihat kantor seperti ini, dan banyak dari mereka memiliki label satu kata untuk mereka: milik kita.

Jika ada kantor yang perlu diatur, itu adalah kantor pusat. Al Gore kemungkinan besar telah membayar staf untuk membuatnya tetap pada jalurnya, dan dengan demikian dia dapat hidup dengan kantor yang tidak teratur. Tetapi pemilik bisnis rumahan pada umumnya tidak memiliki pilihan itu.

Dia tidak memiliki item baris untuk “asisten administrasi”, dan istrinya jarang dihitung sebagai anggota staf. Dia juga tidak ingin berurusan dengan kekacauannya. Kantor yang tidak teratur dan berantakan mencerminkan pikiran individu yang bekerja di dalamnya, dan mereka mewakili kurangnya disiplin dan manajemen bisnis yang buruk dari individu tersebut secara keseluruhan. Jadi bagaimana kita bisa memperbaiki masalah tersebut.

Organisasi kantor pusat dimulai dengan proses tiga keputusan. Pemilik bisnis rumahan harus mulai dengan mengeluarkan semuanya dari kantor, bahkan jangkrik yang telah berkicau di belakang mesin fotokopi selama tiga tahun terakhir.

Begitu dia memiliki segalanya di luar kantor, pemilik bisnis rumahan harus membuat keputusan atas setiap item dalam bisnisnya. Saatnya membuat tumpukan. Dia harus membuat tumpukan lemparan, tumpukan berikan / jual, dan tumpukan simpanan.

Pada titik ini, pemilik bisnis rumahan mungkin membutuhkan bantuan dari asisten administrasinya yang tidak dibayar, yang juga dikenal sebagai istrinya. Dia akan membantunya membuat keputusan yang bijak. Tidak, dia tidak perlu menyimpan botol bir kosong yang dia dan temannya beli untuk merayakan dolar pertama yang mereka peroleh. Ya, dia harus menyimpan kwitansi untuk pembelian komputer terbarunya.

Terakhir, pemilik bisnis rumahan harus berinvestasi dalam beberapa alat organisasi rumahan yang berkualitas. Ini mungkin termasuk rak, satu set lemari arsip, dan pengatur umum. Asisten administrasi dapat membantu mengatur sisa bahan acak setelah pemusnahan kantor.

Sistem organisasi harus lulus tes dua cabang, namun. Itu harus masuk akal bagi orang yang menjalankan bisnis, dan itu harus masuk akal secara umum, artinya jika ada yang perlu menemukan file, jika pemilik bisnis meninggal sebelum waktunya, maka mereka yang paling mencintainya harus dapat menemukannya. apa yang mereka butuhkan untuk melanjutkan bisnis atau menutup akun dan menutup bisnis dengan benar.

Kita bisa belajar banyak dari Al Gore. Gas rumah kaca itu buruk. Mereka merusak lingkungan. Kita perlu melakukan sesuatu untuk memperbaiki jejak karbon kita. Dan jika kita tidak mampu membayar asisten administrasi berbayar untuk bisnis rumahan kita, kita perlu menjaga ketertiban kantor kita dan tidak menjadi seperti Al Gore.