Baterai Odyssey dan Pengoptimal Odyssey

Baterai Odyssey adalah baterai berkinerja tinggi bagi siapa pun yang tertarik pada segala jenis olahraga bermotor kecepatan tinggi. Satu merek telah melampaui yang lain dalam menawarkan baterai berkinerja tinggi, dan itu adalah Odyssey.Kunjungi juga blog kami britatekno.com yang membehas berbagai informasi terupdate mengenai teknologi,game dan masih berita – berita menarik lainnya.

Odyssey, yang mengklaim sebagai Extreme Battery, menawarkan baterai untuk sepeda motor, ATV, kendaraan utilitas, dan kendaraan air pribadi seperti jet ski. Baterai Odyssey berkelas militer dan dapat menahan penyalahgunaan yang berasal dari olahraga bermotor kecepatan tinggi. Sementara sebagian besar baterai akan menyerah pada getaran dan penyalahgunaan mekanis, baterai Odyssey tidak.

Baterai Odyssey adalah baterai isi ulang asli yang mengandung asam timbal. Namun, baterai ini disegel sehingga mereka menghindari tumpahan yang merupakan bahaya pada baterai timbal-asam “tradisional”. Mereka juga disebut sebagai MF yang disegel, atau bebas perawatan, karena mereka dikirimkan dengan muatan penuh dan tidak memerlukan aktivasi.

Odyssey telah mengembangkan tester dan pengisi dayanya sendiri untuk memastikan perawatan baterai mereka dengan benar. Dikenal sebagai Odyssey Optimizer, charger dan tester ini adalah salah satu yang terbaik di pasaran untuk baterai asam timbal yang disegel. Jenis pengisi daya yang diperlukan sangat tergantung pada bagaimana peralatan olahraga bermotor digunakan. Jika baterai harus habis dengan cepat dan kemudian diisi ulang dengan cepat, ini memerlukan pengisi daya yang berbeda dari jika baterai harus tetap dalam kondisi pengisian daya tinggi dengan beberapa kali start dan stop.

Baterai Odyssey adalah cara bagi siapa saja yang terlibat dalam olahraga bermotor. Baterai jenis ini memiliki semua keunggulan dibandingkan dengan baterai isi ulang. Meskipun harganya bisa sangat bervariasi, ada baiknya investasi untuk memiliki baterai yang andal dan kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *