Advokat Fredi Moses Ulemlem, SH., MH.: Debat Capres Kali Ini Beda Dari Debat Capre Sebelumnya, Dan Cukup Menyita Perhatian Publik.

  • Home
  • HOT NEWS
  • Advokat Fredi Moses Ulemlem, SH., MH.: Debat Capres Kali Ini Beda Dari Debat Capre Sebelumnya, Dan Cukup Menyita Perhatian Publik.
Advokat Fredi Moses Ulemlem, SH., MH.: Debat Capres Kali Ini Beda Dari Debat Capre Sebelumnya, Dan Cukup Menyita Perhatian Publik.

Jakarta, (variabanten.com)-Debat Capres malam ini sungguh benar-benar memperlihatkan kepada publik siapa capres yang dilihat dari pilihan-pilihan kata dan tata bahasa penuh dengan etika dan sangat-sangat rendah hati, kontrol emosinya dapat dan apa yang disampaikan dilakukan dengan tenang.

Bagaimana pada debat malam ini kita sama-sama bisa lihat siapa sesungguhnya capres yang tepat untuk Indonesia kedepan, harapannya dari debat malam ini rakyat bisa melihat dan menilai dan menentukan pilihan kepada capres.

Ini baru awal dimulainya debat capres, tapi kita sudah bisa tahu dan menilai siapa sesungguhnya capres yang layak memimpin bangsa kita kedepannya.

Yang menarik adalah debat capres tetkait isu HAM, Korupsi, pengangguran, kemiskinan dan masalah penegakan hukum, serta persoalan putusan MK Kemarin hingga dan hasil sidang MK-MK yang mana ada pelanggaran kode etik.

Ganjar sebagai Capres pada debat malam ini sangat menguasai panggung, sangat kuasai dan kontrol emosi dan mampu menjawab setiap pertanyaan dari capres lain dengan begitu baik.

Mari kita kawal dan ikuti terus perjalanan Ganjar Mahfud sampai pada 14 Februari nanti. Sekali lagi bahwa dari debat capres inilah publik bisa menilai dan menentukan siapa capres yang sesungguhnya layak dipilih. VB-Putra Trisna.

Comments are closed