18 Cara Sederhana Untuk Menghemat Uang Di Mobil Anda

Setelah Anda mendapatkan rekomendasi untuk mekanik yang jujur, hubungi untuk memeriksa harga untuk pekerjaan tertentu. Itu selalu pintar untuk mendapatkan pendapat kedua.Kunjungi juga blog kami caricuan.my.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate, terkait tips dan cara mudah mendapatkan uang dari media sosial dan sebagainya.

18 Cara Sederhana Untuk Menghemat Uang Di Mobil Anda

Bagaimana dengan obat pencegahan? Isi tangki bensin Anda. Ini akan membantu Anda menghindari saluran gas yang membeku dalam cuaca dingin. Selain itu, mengendarai “asap” memungkinkan potongan kecil kotoran di bagian bawah tangki bensin Anda mengalir melalui saluran bahan bakar dengan tetesan gas terakhir. Puing-puing ini menyumbat filter bahan bakar dan dapat menyebabkan kerusakan karburator juga.

Kadang-kadang masalah dengan sistem kelistrikan mobil Anda disebabkan oleh sekering yang sederhana. Periksa untuk melihat apakah Anda memiliki sekering yang meledak sebelum berinvestasi di truk derek! Pantau berapa banyak oli yang digunakan mobil Anda. Perubahan konsumsi minyak yang tiba-tiba berarti Anda harus mengunjungi teknisi. Simpan rem Anda dengan mengganti minyak rem Anda setiap 30.000 mil. Periksa tekanan ban Anda sebulan sekali. Pemeriksaan perawatan sederhana ini dapat menambah penghematan di pompa bensin!

Lalu lintas yang macet dan macet menyebabkan kendaraan mengalami keausan berlebih. Maju dan berikan mobil Anda perjalanan dua puluh menit yang bagus dengan kecepatan 55 mph di jalan raya setiap beberapa minggu jika Anda “utama” dalam perjalanan singkat.

Ada cara lain untuk menghemat uang pada pengeluaran mobil. Mari kita lihat pembayaran asuransi.

Jika Anda telah menganggarkan untuk kemungkinan pengeluaran sendiri jika terjadi kecelakaan mobil, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambah asuransi Anda yang dapat dikurangkan menjadi $ 500. Ini akan menurunkan biaya asuransi Anda.

Bicaralah dengan agen asuransi Anda. Jika mobil Anda setua bukit, Anda mungkin ingin menjatuhkan perlindungan tabrakan untuk menghemat uang.

Perusahaan asuransi mobil menawarkan berbagai diskon. Tanyakan kepada agen Anda apakah perusahaan menawarkan pengurangan untuk kursus pelatihan pengemudi, rem anti-lock, alarm mobil, kantung udara, pengemudi dewasa, siswa yang baik atau mempertahankan catatan mengemudi yang baik.

Sebelum Anda membeli dari dealer, tanyakan tentang kebijakan pengembalian dealer, dapatkan secara tertulis dan baca dengan seksama. Dealer tidak diharuskan oleh hukum untuk memberi pembeli mobil tiga hari hak untuk membatalkan.

Setiap 5 mph yang Anda kendarai lebih dari 60 mph seperti membayar tambahan $ 0,10 per galon untuk gas.

Dalam kebanyakan kasus, menggunakan kontrol pelayaran di jalan raya akan menghemat bensin.

Mengganti saringan udara yang tersumbat dapat meningkatkan jarak tempuh gas mobil Anda sebanyak 10 persen. Ini tidak akan dikenakan biaya bagi Anda lengan atau kaki.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda saat membeli mobil dari pelelangan. Banyak kendaraan yang rusak akibat banjir dan angin topan terjadi di pasar. Ini tidak akan bertahan lama – membuat Anda membanjiri tagihan. Jadilah sedikit khawatir jika karpet terlihat terlalu baru, dan periksa dengan cermat tanda-tanda karat.

Jika Anda menggunakan mobil Anda untuk bisnis, catat perjalanan bermil-mil sehingga Anda dapat menggunakan ini untuk pengurangan pajak. Dapatkan info lebih lanjut di irs.gov.

Ketika Anda mempertimbangkan semua cara Anda dapat menghemat uang pada kendaraan Anda saat ini, Anda mungkin dibujuk untuk menyimpan tambahan setiap bulan untuk mobil baru di jalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *